Senin, 04 Mei 2015

Definisi , tujuan dan trik SEO

SEO (Search Engine Optimization/Optimasi Mesin Pencari) adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume / jumlah / kepadatan dan kualitas trafik/traffic kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja ataua algoritma mesin pencari tersebut. 

Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung.

Trik SEO rangking 1 di pencarian google :

Keyword Research : Mencari keyword yang paling banyak diketikan orang di search engine, dan mentarget keyword tersebut untuk di optimasi agar dapat ranking tinggi.
On Site SEO : Teknik mengoptimasi situs agar terlihat lebih relevan dari segi artikel maupun konten, dan untuk mempermudah Google menjadikan situs anda ranking dengan keyword yang anda target.
Off Site SEO : Teknik mengoptimasi situs dari luar menggunakan Backlink, hal ini dapat mendorong posisi situs anda di search engine.
Like Post Social Media : Banyak yang menyukai artikel anda di Social media seperti Facebook, Twitter dan Google+, dan hal tersebut juga berpengaruh pada situs atau halaman yang sedang anda optimasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar