Kamis, 17 November 2011

Fungsi Keluarga yang sangat mempengaruhi hidup

       Keluarga adalah tempat pertama bagi seseorang untuk belajar bagaimana caranya menghadapi dunia luar,tanpa keluarga disamping kita mungkin kita tak tahu bagaimana cara yang baik untuk menghadapi sesuatu yang sedang terjadi dikehidupan kita.
fungsi keluarga dalam kehidupan seseorang:
1.Tempat untuk berlindung
2.Tempat berkomunikasi yang paling penting
3.Tempat untuk mendapatkan pendidikan yang paling utama
4.Tempat untuk
     Dalam kehidupan saya,saya adalah seorang pribadi yang terbentuk dari pribadi-pribadi yang saya pelajari dari keluarga saya,karna memang dalam keluarga saya hubungan saling memberitahu bagaimana perilaku ryang baik itu sangat erat, keluarga saya cukup keras dalam mendidik sehingga butuh pikir panjang untuk menyimpang. sejak kecil saya sudah dituntut untuk bisa mandiri tak seperti orang lain yang kemana-mana selalu didampingi orang tuanya maklum saja sejak saya kecil kedua orang tua saya dari pagi sudah mulai kerja  tapi itu tak menjadi masalah karena saya masih punya kakak2 dan adik saya yang selalu mampu menghapus kesepian yang saya rasakan dan mengajarkan saya bagaimana cara yang baik berperilaku dilingkungan. pribadi-pribadi kakak2 saya adalah sebuah sumber inspirasi bagi saya untuk menjadi seseorang yang lebih baik lagi.Intinya fungsi keluarga dalam hidup saya sangatlah penting karna disanalah awal dari pembentukan pribadi yang saya miliki dalam menghadapi kehidupan yang saya jalani.sekian artikel mengenai fungsi keluarga dalam menjalani kehidupan saya,jika ada salah kata mohon dimaafkan dan jika ada saran mohon komennya.terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar